Arief Muhammad Bahas Cara Makan Nasi Padang, Tagar #PakaiTangan Trending di Twitter

Arief Muhammad kembali membuat heboh jagat sosial media setelah ia membahas soal tata cara makan nasi padang. Yang dia bahas yakni, makan nasi padang pakai tangan, bukan pakai sendok. Karena bahasan itulah, di Twitter sempat tranding tagar #Pakaitangan. Tagar itu tentu saja untuk mendukung Arief Muhammad.

Semua berawal saat Arief menyatakan bahwa makan nasi padang pakai tangan adalah jalan yang benar. Setelah itu ia menggelar polling instagram, yang kemudian Arief menunjukkan bahwa 76% netizen menyatakan makan nasi padang di pakai tangan lebih baik. Setelah terpisah dua kubu yakni kubu pakai tangan dan pakai sendok, deretan selebriti mulai ikut berpendapat.

“Makan nasi padang mau lauknya ayam, telor, rendang, bebas, yang penting cara makannya giniii (pakai tangan). Kayaknya harus dimasukin ke Kemendikbud nih kurikulum cara makan nasi padang yang bener setuju gak bang?," kata Bintang Emon dalam Instagram Storynya. “Heran, masih ada aja orang makan nasi padang pake sendok. Rief, kasih tau lah orang orang itu, nasi padang itu pake tangaan!," ujar Om Mobi yang juga direpost oleh Arief Muhammad. Salah satu selebriti yang kontra dengan pendapat Arief Muhammad adalah Fadly Faisal. Ia mengunggah Instagram Story dan mengatakan makan nasi padang lebih baik pakai sendok.

“Sorry ya banggg @ariefmuhammad, kita gak sejalannn. Gua tim makan nasi padang pakai sendok nihh @ariefmuhammad," tutur Fadly. “Sumpah ya aku tuh nggak ngerti lagi ngeliat orang makan nasi padang pakai sendok, bener bener sebel banget. Bang Arief tolong ya kasih tau Fadly kalo makan nasi padang itu pakai tangan," ujar Fuji yang tak terima terhadap unggahan kakaknya. Istri dari Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari yang sedang di Paris lebih sependapat dengan statemen Arief Muhammad.

“Sebagai warga negara Indonesia, makan nasi pakai ayam itu harus pake tangan. Apalagi dengan sambel," kata Shandy Purnamasari. Tak hanya di kalangan selebriti, warganet di Twitter juga ikut berdebat tentang tata cara makan nasi padang yang terbaik. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.