Ditawari Peran Aswatama oleh Hanung Bramantyo, Fedi Nuril: Emang Tokoh Mahabarata Ada yang Poligami?

Fedi Nuril jadi kejutan kecil ketika hadir sebagai pemain di film Satria Dewa Gatotkaca. Perannya sebagai Aswatama. Fedi sendiri mengaku kaget ketika dirinya ditawari oleh Hanung Bramantyo selaku sutradara film tersebut. Sembari berkelakar, Fedi bingung alasan dirinya diajak main padahal selama ini lebih sering berperan sebagai suami poligami.

"Waktu mas Hanung nawarin, aku kaget. Saya terus mikir emangnya tokoh Mahabarata ada yang poligami?," ungkap Fedi Nuril di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022). "Karena beberapa pemain yang udah lock ditawarin Aswatama bagus bagus juga jadi saya kaget," tambahnya. Fedi sendiri belum banyak tahu tentang pengembangan karakter Aswatama dalam Satria Dewa Semesta.

Ia hanya mendapat tugas untuk membuat penonton bingung apakah dirinya adalah tokoh antagonis atau protagonis. "Tugas saya mau dibuat bingungin apakah baik apa jahat. Buatsaya pribadi ini sangat menantang yaa agar bisa memberikan variasi ke penonton," beber Fedi. "Saya harap bisa jadi universe yang besar agar tahu Aswatama mau dibawa kemana," ungkapnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.