Elemwe Gandeng Heksa Berikan Edukasi Pentingnya Legalitas Usaha Bagi Pelaku UKM Batik di Bekasi

Elemwe Batik Betawi berkolaborasi dengan Heksa Insurance mengadakan sosialisasi pentingnya legalitas bagi para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah). Acara yang turut melibatkan pemerintah Kabupaten Bekasi bertujuan memberikan sosialisasi aset budaya yaitu batik dan pentingnya legalitas bagi bisnis UKM ini. Dihadiri lebih dari 100 UKM khususnya di wilayah Bekasi, acara ini memberikan edukasi para pelaku UKM akan pentingnya legalitas dalam membangun sebuah bisnis dan bagaimana para UKM melindungi usaha mereka.

Dalam kesempatan ini, dr Agung Triyatno selaku Head Division Banca & Non Banca PT.Heksa Solution Insurance memberikan edukasi tentang pentingnya pelindungan diri melalui program perlindungan asuransi. "Perisai Diri salah satu produk yang memiliki harga sangat ekonomis sesuai kemampuan para pengusaha UKM, tetapi manfaatnya sangat besar untuk membantu kelangsungan usaha jika terjadi resiko pada diri pencari nafkah," ujarnya dalam keterangan pada Jumat (3/6/2022). Dia juga berharap dengan digelarnya acara ini, para pelaku usaha memiliki pengetahuan tambahan sehingga bisa terus mengembangkan bisnisnya untuk jangka panjang dan terlindungi dengan aman.

Acara yang diadakan pada Senin 30 Mei 2022 ini berlokasi di Cibarusah, Cikarang, Bekasi Jawa Barat. Acara ini turut dimeriahkan oleh putra putri Jawa Barat serta dihadiri oleh Pj Bupati Kabupaten Bekasi dan Dinas Koperasi wilayah setempat. Tak hanya sosialisasi, beragam batik milik UKM dipamerkan untuk dipromosikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.