Gaya Desain Interior yang Modern Luxury dan Modern Classic Kini Dibanjiri Peminat

Beberapa tahun belakangan ini, terjadi perubahan minat pada konsumen yang ingin menghadirkan interior hunian yang bergaya simple modern yang tetap terlihat elegan dan mewah. Tak berlebihan jika interior berkonsep modern luxury dan modern classic kini menjadi pilihan utama konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman memiliki ruangan yang tak biasa. "Modern luxury lebih menonjolkan desain yang mewah dan elegan, sementara itu gaya modern classic yang pada umumnya berasal dari budaya Eropa," kata Rizqi Syahrul Muharram, Interior Designer Magna Furniture & Interior di sela sela pembukaan gallery Magna Furniture & Interior Design di Pluit Jakarta Utara, Rabu (27/7/2022).

Dikatakannya, kombinasi sentuhan modern dan luxury memperkuat user experience pada tampilan yang klasik namun tidak kuno. Perubahan tren ini disadari oleh Magna Furniture & Interior sehingga mereka melakukan bertransformasi gaya desain dari sebelumnya berfokus dengan gaya klasik kini menghadirkan gaya design modern luxury dan modern classic untuk mengikuti tren terkini. “Gaya desain modern luxury kami hadirkan sebagai respon positif terhadap tingginya permintaan konsumen untuk konsep interior mewah namun dengan tetap mengikuti tren terkini," katanya.

Handy Tianadi, Presiden Direktur Magna Furniture & Interior mengatakan, menyesuaikan dengan perkembangan tren, Magna Furniture & Interior melakukan bertransformasi gaya desain. "Sebelumnya kami berfokus dengan gaya klasik kini menghadirkan gaya design modern luxury dan modern classic untuk mengikuti tren terkini dan tingginya permintaan dari konsumen akan interior mewah," kata Handy. Magna memasuki milestones terbaru untuk melengkapi layanan untuk konsumen dengan menghadirkan jasa konstruksi interior sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan melalui satu tempat.

“Solusi terintegrasi ini merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan interior mewah di segala lini untuk konsumen, tidak hanya menyediakan furniture berkelas dengan kualitas terbaik namun kini kami juga memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda beda,” katanya. (*) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.