Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles 2 Hari, Sahabat Sebut Idap Bipolar Fase Manic Episode

Aktris Marshanda diisukan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui Instagram pribadinya @sheilasalss, Senin (27/6/2022). Dalam unggahan tersebut, Marshanda diketahui telah menghilang selama dua hari.

Dicari DAY 2 ," tulis @sheilasalss. Tak hanya itu Sheila juga mengatakan jika Marshanda hilang pertama kalinya di LA. Kabar tersebut juga menginfokan bahwa Marshanda mengidap bipolar, memasuki fase maniac episode.

Lost an Indonesian Citizen for the First time in Los Angeles, California, US. " She is in a Manic Episode (Psychosis: Altered state of Mind Bipolar Disorder), " tulis @sheilasalss. (Hilang pertama kali di Los Angeles, California, US. Dia dalam kondisi Manic Episode)

Seperti dikabarkan sebelumnya, Artis Marshanda saat ini tengah berjuang melawan penyakit tumor payudara yang diidapnya. Atas penyakitnya itu, Marshanda sudah berpasrah diri. Ia bahkan sudah ikhlas jika nantinya menemui ajal.

Menurut Marshanda, ia sama sekali tidak masalah jika memang nantinya harus meninggal karena penyakitnya tersebut. "Udah ikhlas, kalau mau mati beneran nggak apa apa," kata Marshanda. "Hidupku udah bahagia kok, aku selama ini udah banyak banget berbuat Insya Allah bermanfaat buat banyak orang," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Chacha ini pun meyakini Allah akan menjaga anak semata wayangnya, Sienna Kasyafani. "Sienna yang jaga juga bukan ibunya, bukan ayahnya tapi yang jagain itu Allah," ucap Marshanda. Tapi, Marshanda tak mau begitu saja melepas sang putri.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku sudah menyiapkan warisan untuk Sienna. "Aku tinggalin lagu buat Sienna buat dia dengar nggak hanya kalau aku udah mati," terangnya. Baca berita terkait lainnya

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.