Nonton Drakor di Sela Kesibukan Syuting, Prilly Latuconsina Idolakan Nam Joo Hyuk

Prilly Latuconsina kedapatan tengah asyik nonton drama Korea di waktu break syuting. Aktris perempuan kebanggaan Indonesia itu kini memang tengah dalam proses syuting serial terbarunya. Serial terbaru Prilly itu berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu yang ia bintangi dengan aktor Bryan Domani.

Menghabiskan sebagian besar waktunya untuk syuting dan bekerja, Prilly hanya punya sedikit waktu itu memberikan dirinya hiburan. Oleh karena itu, ia menyempatkan diri untuk nonton drama Korea di waktu istirahat syuting. Mengintip dari Instagram Story Bryan Domani hari Minggu, (13/3/2022), aktris itu terlihat bahagia menonton drama Korea lewat smartphone nya.

Bryan Domani pun sempat memberikan komentar iseng pada Prilly Latuconsina. "Dari tadi nontonin drakor senyum senyum sendiri," ucap Bryan Domani dalam Instagram Story di akunnya, @bryandomani_bd_, Minggu, (13/3/2022). Prilly yang sedang dalam mode fangirl itu langsung tertawa mendengar komentar yang dilontarkan oleh Bryan Domani.

Sambil memegang smartphone yang ia pakai menonton drama Korea, Prilly tertawa dan menutupi bagian wajahnya. Aktris sekaligus pemilik klub sepak bola Indonesia itu melemparkan tanggapan lucu yang khas terdengar dari penggemar drama Korea. "Ada bahan halu lagi untuk aku," ujar Prilly Latuconsina sambil tersenyum malu malu.

Drama Korea yang saat ini sedang on going di Netflix itu seolah jadi hiburan sederhana Prilly di sela kesibukannnya. Terlihat dari ekspresi Prilly yang senang dan bersemangat. Instagram Story Bryan Domani itu kemudian diunggah ulang oleh Prilly di Instagram pribadinya dengan menambahkan komentar.

Prilly memberi komentar lucu yang lagi lagi menunjukkan bahwa ia adalah penggemar berat drama Korea. "Prilly kok tumben gak update insta story hari ini," tulisnya dalam unggahan Story. "Maaf guys aku sibuk fokus ke Oppa," katanya melanjutkan.

Sontak saja, unggahan Prilly ini memicu tawa kita sebab aktris perempuan kebanggaan Indonesia itu juga terserang demam drama Korea. Adapun drama Korea yang saat itu ditonton Prilly kuat dugaan adalah Twenty Five Twenty One yang tayang di Netflix. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Prilly berikutnya yang menampilkan cuplikan adegan dalam drama Korea Twenty Five Twenty One.

Prilly mengunggah klip saat Na Hee Do (Kim Tae Ri) mengungkapkan perasaannya pada Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Ekspresi Kim Tae Ri saat adegan pernyataan cinta itu sangat menggemaskan, layaknya anak muda yang tengah jatuh cinta. Sementara itu, Nam Joo Hyuk perannya adalah sebagai laki laki berusia lebih tua dari peran Kim Tae Ri hanya memberikan senyum menawan.

Sepertinya, Prilly benar benar jatuh cinta dengan drama Korea Twenty Five Twenty One, terlebih pada Nam Joo Hyuk yang jadi aktor utamanya. Pasalnya, Prilly mengunggah lagi foto Nam Joo Hyuk di Instagram Story nya dan memanggilnya dengan sebutan khusus. "Sayang," tulis Prilly di Story sambil mengunggah foto Nam Joo Hyuk yang sedang berada di dalam sebuah mobil.

Tak lama setelah itu, Prilly pun me repost Story dari akun @Tayaratiara. Akun itu men tag nama Prilly di postingan berisikan Nam Joo Hyuk. "Assalamuallaikum @prillylatuconsina96," tulisnya. Prilly pun mengomentari salam itu dengan sangat lucu yakni, "Waalaikumsalam suami…," tulisnya.

Wah, sepertinya Prilly Latuconsina benar benar jadi fans Nam Joo Hyuk nih, Kawan Puan! (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.