Pilihan bagi Cristiano Ronaldo Kini Makin Terbatas Setelah Ada Pernyataan Presiden Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo menghadapi kendala lain untuk bisa meninggalkan Manchester United. Seperti dikutip dari Daily Star, situasi yang dihadapi Cristiano Ronaldo berkembang dari buruk menjadi lebih buruk. Pilihan klubnya semakin terbatas. Rencananya meninggalkan Manchester United mendapat rintangan lain setelah Presiden Atletico menyampaikan pernyataannya.

Situasinya digambarkan telah berubah dari buruk menjadi lebih buruk setelah komentar presiden Atletico. Upaya Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini telah mendapat pukulan lain. Dengan Bayern Muenchen adalah tim pertama yang menolak Ronaldo dan sekarang Atletico Madrid mengumumkan penolakan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo mungkin tertarik untuk kembali ke Liga Champions dengan meninggalkan Manchester United musim panas ini. Tetapi masa depannya tidak akan berada di Atletico Madrid menurut presiden klub mereka. Pemain berusia 37 tahun itu mungkin mengincar untuk meninggalkan United dan kembali ke kompetisi utama Eropa.

Meskipun memiliki musim lain pada kontrak dua tahun yang ia tandatangani musim panas lalu. Meskipun secara individu, Ronaldo telah sukses dan kedatangan bos baru Eric Ten Hag yang menarik, Ronaldo tampaknya tertarik untuk mengeksplorasi opsi baru dengan bergabung dengan Bayern Muenchen, Atletico, dan Chelsea. Namun, presiden Atletico, Enrique Cerezo tampaknya telah mengesampingkan klubnya dari kepindahan Ronaldo. Dia mengatakan sejauh ini menyebutnya tidak mungkin.

“Saya tidak tahu siapa yang membuat kisah [Ronaldo], tetapi secara praktis tidak mungkin baginya untuk datang ke Atletico Madrid,” kata Cerezo kepada El Partidazo de COPE. Itu terjadi setelah direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic mengatakan kepada SPORT1 bahwa kepindahan Ronaldo juga tidak mungkin dilakukan musim panas ini. Dia berkata: "Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, kesuksesannya dan kariernya. Tetapi sekali lagi: Itu adalah dan bukan topik bagi kami," kata Hasan Salihamidzic.

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo juga dikaitkan dengan kembalinya ke Sporting secara emosional saat ia mencapai beberapa musim terakhir dalam kariernya tetapi manajer Ruben Amorim tidak memiliki pembaruan untuk ditawarkan. Dia mengatakan minggu ini: "Apakah Ronaldo kesempatan? Saya sudah mendengar itu, saya tidak membaca apa apa, saya tidak melihat apa apa. Bagi saya kenyataannya berbeda, itu menjaga pemain saya." Ronaldo mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi sekembalinya ke Old Trafford musim lalu.

Tetapi sering kali membuat angka yang menyedihkan saat mereka merosot ke urutan keenam di tabel Liga Premier. Seperti dikutip dari Daily Star, upaya United untuk mempertahankan Ronaldo, termasuk kedatangan Sir Alex Ferguson ke markas latihan mereka di Carrington, tampaknya akan gagal. Ronaldo terbang kembali ke Manchester dari Lisbon dengan agennya Jorge Mendes minggu ini menjelang pembicaraan krisis dengan klub di mana ia dikontrak untuk satu musim lagi.

Meskipun Setan Merah berharap untuk melihatnya bermain 12 bulan terakhir dengan kesepakatan £ 500.000 per minggu, dia tetap ingin bermain sepak bola Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.