PROFIL One Direction yang Ulang Tahun ke-12, Hiatus sejak 2015 setelah Zayn Malik Keluar

Simak profil One Direction berikut ini. One Direction merayakan hari ulang tahunnya yang ke 12, pada 23 Juli 2022. One Direction adalah grup vokal yang populer pada tahun 2010 an.

Saat awal terbentuk, anggota One Direction terdiri dari Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Namun, Zayn Malik resmi mengundurkan diri pada 25 Maret 2015, sebelum akhirnya One Direction menyatakan hiatus sejak 2015, lalu. Meski kini anggota One Direction bersolo karier, namun para penggemar tetap menanti momen mereka bersatu kembali, dikutip dari dan .

One Direction berdiri pada 23 Juli 2010. Grup ini dibentuk dari lima peserta "The X Factor" Inggris, yang awalnya mengikuti audisi sebagai artis solo. Anggotanya termasuk Liam Payne, Zayn Malik, Niall Horan, Harry Styles, dan Louis Tomlinson.

Mereka disarankan untuk membentuk grup, dan akhirnya mengambil nama One Direction. Meskipun One Direction akhirnya gagal memenangkan The X Factor, Simon Cowell selaku juri menawarkan kontrak rekaman segera setelah musim berakhir. One Direction membangun basis penggemar pada tahun 2011 melalui album pertamanya, Up All Night.

Up All Night memulai debutnya di nomor satu tangga album Billboard saat rilis 2012. Albumnya terjual lebih dari satu juta kopi di Amerika Serikat. Pada awal 2011, One Directionmelakukan tur di Kepulauan Inggris dengan sesama kontestan The X Factor.

Mereka lalu memasuki dapur rekaman dan menghasilkan album pertama tersebut. Popularitas One Direction semakin meroket ketika mereka membawa lagu What Makes You Beautiful, yang rilis 11 September 2011. Lagu What Makes You Beautiful berada di posisi puncak tangga lagu Inggris dan Irlandia sepanjang 2011.

Pada 2012, Brit Awards (setara dengan Grammy Awards Inggris) menobatkan lagu What Makes You Beautiful sebagaisingle Inggris terbaik. Pada 2013, grup ini menjadi subjek film dokumenter tur konser 3 D, One Direction: This Is Us, dan merilis album hit ketiga, Midnight Memories. Pada 2015, saat melakukan tur untuk mendukung album Four (2014), One Direction mengumumkan Zayn Malik telah mengundurkan diri.

Empat sisanya melanjutkan tur. Setelah bertahun tahun mencapai tonggak sejarah dan memecahkan rekor, band ini mulai melambat. One Direction kemudian menandakan akan hiatus sejak 2015.

Mengumumkan hiatus yang direncanakan sesaat sebelum rilis Made in the A.M. (2015), hingga resmi hiatus pada Januari 2016. Para anggotanya lalu berkarier solo, setelah hiatus dari One Direction. Anggota One Direction mengomentari kemungkinan reuni serta hubungan mereka pada Juni 2022 lalu, dikutip dari .

Sampai sekarang, tidak ada konfirmasi mereka akan kembali bersama, terlepas dari harapan penggemar. Pada 2020, para penggemar merayakan 10 tahun boy band, dengan pembicaraan tentang reuni Harry, Niall, Louis dan Liam untuk acara tersebut. Namun, terlepas dari pembicaraan, mereka tidak pernah secara resmi bersatu kembali.

Meski demikian, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Mereka juga bersyukur dengan adanya para penggemar atas dukungan konstan mereka selama bertahun tahun. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.