Reaksi Fans Atletico Madrid di Media Sosial Terkait Rumor Ronaldo Merapat, Tulis Tagar #ContraCR7

Penggemar Atletico Madrid marah atas rencana transfer Cristiano Ronaldo dengan protes di media sosial. Fans Atletico Madrid menggunakan media sosial untuk menyatakan kemarahan mereka atas potensi kedatangan Cristiano Ronaldo. Para fans Atletico Madrid itu menuliskan tagar #ContraCR7 sebagai bentuk penolakan terhadap Cristiano Ronaldo.

Sempat ada laporan yang menyebutkan bahwa bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo masuk radar klub Atletico Madrid. Dikutip dari Daily Star, fans Atletico Madrid telah melancarkan protes keras di media sosial terhadap kemungkinan penandatanganan Cristiano Ronaldo dari Manchester United musim panas ini. Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford kurang dari 12 bulan setelah memastikan kembalinya dia untuk kedua kalinya di Liga Premier.

Dipahami bahwa superstar dari Portugal itu ingin bermain untuk klub di Liga Champions. Dengan 18 golnya di Liga Premier hanya cukup untuk membantu Setan Merah yang kesulitan musim lalu selesai peringkat keenam, hasil yang mengecewakan dan hanya lolos ke Liga Europa. Pemain berusia 37 tahun itu telah ditawari ke beberapa klub top Eropa, tetapi opsi sang striker menipis.

Karena Chelsea, Bayern Munich, dan PSG telah menarik diri dari persaingan. Gajinya £ 475.000 per minggu telah terbukti menjadi batu sandungan sejauh ini. Meskipun Ronaldo dilaporkan bersedia untuk memotong tuntutannya hingga 30 persen.

Satu satunya pilihan realistis yang tersisa adalah peminjaman ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon atau transfer permanen tingkat tinggi ke Atletico Madrid. Los Rojiblancos belum menyatakan niat mereka mengenai minat mereka pada Ronaldo. Tetapi The Sunday Times melaporkan bintang United, Cristiano Ronaldo ingin bergabung dengan tim Diego Simeone.

Langkah seperti itu pada satu titik dalam kariernya tampak mustahil. Mengingat periode sembilan tahun bersejarah Ronaldo dengan rival sekotanya Real Madrid, di mana ia mencetak 450 gol. Penyerang asal Portugal itu telah membantu Atletico memenangkan Liga Champions pada dua kesempatan pada tahun 2014 dan 2016.

Dan tampaknya luka masih terbuka sejauh menyangkut basis penggemar Atletico Madrid. Sejumlah suporter melampiaskan kekecewaannya di media sosial karena tidak menginginkan Ronaldo di klub Atletico Madrid. Mereka menggunakan tagar 'Contra CR7', yang diterjemahkan menjadi "melawan CR7", di Twitter, ratusan penggemar Atletico menyatakan penentangan mereka terhadap usulan kedatangan Ronaldo.

Bahkan mereka mengancam akan mencabik cabik keanggotaan klub mereka. Seorang penggemar Atletico Madrid dengan akun Miguel Parraga menulis "Jika yang ini [Ronaldo) datang ke Atleti saya], saya akan membatalkan dua keanggotaan saya." "Hanya untuk berpikir bahwa orang seperti itu mengenakan seragam Atletico menggerakkan nyali saya. Itu bertentangan dengan semua artinya berada di Atleti," tulis yang lainnya.

Seorang pengguna Twitter bernama German mengatakan tentang Ronaldo. "Dia itu sudah menurun dan tidak menjamin Anda meraih gelar juara. Dia egosentris, dia hanya memikirkan angka angkanya," katanya. Pengguna akun Twitter lainnya menambahkan: "Sederhana saja. Jika Atleti masih memiliki nilainya, ia tidak akan mencoba merekrut CR7, yang mewakili kebalikan dari nilai nilai @Atleti. Jika dia melakukannya, klub akan kehilangan hampir 120 identitasnya yang dibangun selama bertahun tahun," katanya.

Tetapi seorang penggemar Atletico bernama Mario mengkritik mereka yang menentang kemungkinan kepindahan Ronaldo. "Saya dari Atletico Madrid dan banyak yang mengeluh bahwa CR7 tidak datang ke Atletico," tulisnya. "Saya dan yang lain tidak akan peduli jika CR7 datang, orang orang yang mengkritik dan membuat tagar agar tidak datang, adalah orang orang yang membenci tim dan ingin melihat kami kalah," katanya.

Setiap langkah mungkin bergantung pada apakah Manchester United memutuskan untuk menjual atau mempertahankan Ronaldo untuk tahun terakhir kontraknya. Tetapi sepertinya dia tidak akan duduk di bangku cadangan selama satu musim dengan gaji £ 475.000. Yang berarti Ronaldo mungkin perlu mempersiapkan penerimaan yang tidak bersahabat jika dia akan menuju ke Wanda Metropolitano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.