Robert Lewandowski Pakai Nomor 9 di Barcelona, Nomor Memphis Depay Dilucuti, Masa Depan Tak Pasti

Robert Lewandowski disiapkan akan menjadi pemain nomor 9 di Barcelona. Nomor 9 Memphis Depay dilucuti di Barcelona, nomor 9 itu akan dipakai Robert Lewandowski. Dikutip dari The Sun, Memphis Depay dilucuti dari pemain bernomor 9 di di Barcelona.

Dengan kaus nomor 9 kini telah diserahkan kepada Robert Lewandowksi dengan masa depan Memphis Depay makin tidak jelas di Barcelona. Barcelona telah menanggalkan nomor punggung Memphis Depay dengan rekrutan baru Robert Lewandowski mengambil alih nomor tersebut, menurut laporan. Memphis Depay akan segera tersedia untuk transfer musim panas ini tetapi sejauh ini pelamar belum ditemukan.

Barcelona ingin menjual Memphis Depay musim panas ini. Robert Lewandowski telah diberi nomor punggung sembilan yang sebelumnya dipakai Memphis Depay. Barca telah menetapkan harga yang diminta hanya £ 17 juta (Poundsterling) untuk pemain Belanda itu, yang baru bergabung tahun lalu. Dan untuk menggarisbawahi pengasingan Depay, Barca telah mengambil nomor punggung sembilannya, laporan dikutip dari Sport.

Memphis Depay kesulitan untuk membuat dampak di Nou Camp, hanya mencetak 13 gol dalam 38 penampilan. Dan kedatangan Lewandowski berarti waktu Depay di Barca bisa habis. Manajer Xavi menyuruhnya mencari klub baru karena waktu permainannya akan berkurang secara drastis di Catalonia.

Untungnya untuk striker tidak ada kekurangan minat dengan Juventus dilaporkan menjadi klub terbaru untuk bergabung dalam perlombaan transfer Depay. Tottenham diyakini telah mengajukan tawaran 14 juta poundsterling untuk Depay dan tidak mau naik lebih tinggi. Newcastle juga telah dikaitkan dengan Depay dan bersedia menyamai harga yang dimintanya tetapi penyerang itu tidak tertarik untuk kembali ke Liga Premier.

Namun, itu mungkin berubah jika Barcelona kini telah mendorongnya keluar dari klub. Raksasa Spanyol ingin melepas beberapa pemain musim panas ini termasuk target Manchester United, Frenkie de Jong. Gelandang itu betah di Barcelona dan tidak ingin pergi.

Tetapi klub dilaporkan telah menawarkan ultimatum pergi atau menerima pemotongan gaji. Sementara itu, Barcelona juga disebutkan telah menawarkan Memphis Depay ke Sevilla. Dalam kesepakatan untuk menandatangani Jules Koundé tetapi Sevilla menolak proposal tersebut.

Juventus juga tertarik pada pemain depan Barcelona Memphis Depay yang akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Barcelona yakin Memphis Depay akan setuju untuk meninggalkan klub. Mereka berharap rekrutan baru akan meyakinkannya bahwa dia harus pergi untuk mendapatkan waktu bermain.

Memphis Depay mendapat tawaran dari tim dari Inggris, Prancis, dan Italia. Memphis Depay memahami bahwa ada kelebihan pemain di lini depan, dan berasumsi bahwa dia harus meninggalkan klub. Xavi telah menjelaskan kepada Memphis Depay untuk mencari klub lain. Barça akan mendengarkan tawaran sekitar €20 juta untuknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.