Tak Mau Jadi Korban Akal-akalan Inter Milan, Brozovic Protes soal Bonus dari Nerazzurri

Inter Milan terus berusaha menjaga para pemain intinya tak pergi dari San Siro. Salah satu pemain yang dipagari paling rapat oleh Inter Milan adalah Marcelo Brozovic. Peran Marcelo Brozovic dianggap masih sangat penting bagi klub Nerazzurri.

Pasalnya Brozovic sudah menjadi andalan Nerazzurri dari lintas pelatih. Mulai dari Luciano Spalletti, Antonio Conte dan Simone Inzaghi sama sama tak melepas perhatian dari sang pemain. Sayangnya, kebersamaan kedua kubu yang sedang terjalin hangat terancam sirna.

Kontrak pria berusia 29 tahun itu diketahui akan berakhir pada tahun Juni 2022 mendatang. Hingga menginjak bulan Februari 2022 ini, belum ada kabar positif terkait perkembangan pembicaraan kotrak barunya dengan Inter. Dikutip dari Sempre Inter , kedua kubu sejatinya sudah menemui kata sepakat terkait besaran gaji sang pemain.

Inter Milan rela menggelontorkan biaya 6 juta Euro per tahun demi menggaji Brozovic dengan kontrak barunya. Ia diproyeksikan akan mengabdi di San Siro selama empat tahun ke depan. Meski demikian, masih ada bagian dalam kontak barunya yang membuat pemain asal Kroasia ini ragu.

Ia secara khusus meminta kepada Nerazzurri untuk mengubah skema bonusnya. Awalnya, skema bonus ini memungkinkan rekan senegara Ivan Perisic ini naik gaji hingga 7 juta Euro. Namun, Inter Milan memberi syarat yang dirasa sang pemain terlalu berat dalam skema bonus itu.

Ia ingin skema bonus dalam kontraknya menjadi hal yang lebih mudah dicapai ke depannya. Tim asuhan Simone Inzgahi ini sebaiknya segera mewujudkan apa yang menjadi kehendak sang pemain. Sebab, mereka harus mencari pemain lain yang selevel dengan Brozovic jika memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Hal itu akan sangat disayangkan lantaran duetnya dengan Nicolo Barella sudah sangat matang. Bahkan, kombinasi Barella Brozovic mendapat pujian dari eks pelatih Inter, Andrea Stramaccioni. "Dia adalah pemain kunci. Di mata saya, dia menjadi dewasa di Italia," ungkap Strama.

"Hari ini, dia adalah seorang gelandang bertahan modern. Dia memiliki segalanya." "Ia dan Barella sangat fenomenal di lini tengah." "Inter tinggal memilih siapa yang akan menjadi pemain ketiga di sana, karena Brozovic dan Barella sangat luar biasa," sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.