Bintang Emon Ungkap Materi Konten Stand Up Comedy Dibuat dari Keresahan Pribadi

Komika Bintang Emon menegaskan jika materi stand up comedynya dibuat berdasarkan keresahan pribadi bukan mewakili orang lain. Begitupun materi yang berada di sosial media Instagram miliknya yang kerap membahas peristiwa viral di Indonesia. Hal itu diungkapkan Bintang Emon usai ditanya Denny Sumargo dalam kanal Youtube pribadi miliknya.

“Gue berangkat dari keresahan pribadi, mungkin. Kalau dari situ merasa ada yang merasa terwakilkan juga, ya sudah. Gue enggak merasa mewakili siapa pun,” kata Bintang Emon dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (27/7/2022). “Ada yang merasa kayak begini, ok gue ngomong', enggak. Pure gue saja. Karena, gue kan berangkat dari Komika ya, komika itu cari materi beneran dari keresahan saja. Kayak terganggu dengan beberapa hal,” lanjutnya. Pemilik nama lahir Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini pun tak menepis banyaknya pihak yang menyebut ia sangat berani dalam mengutarakan keresahan, yakni hal sensitif seperti politik dan pemerintahan.

“Iya, beberapa orang juga ngomong, 'lu kok berani banget?'. Gue enggak tahu, gue merasa biasa saja, sumpah,” ujar Bintang Emon. Namun Bintang mengungkapkan alasan dirinya terus bersikap tenang hingga saat ini. “Karena gue juga enggak upload, 'oh gue ngomongin politik terus ya', enggak. Kalau dihitung dari kuantitas apa yang gue bikin, porsi gue yang ngomongin kayak begitu mah enggak dominan,” ucap Bintang Emon.

Diketahui jika Bintang Emon kerap menjadi buah bibir akibat tindakannya yang membuat konten di Instagram. Konten tersbeut dibuatnya sesuai dengan keresahan pribadi. Baru baru ini ia sempat mengunggah konten berjudul DPO alias Dewan Perwakilan Omel omel.

Konten konten tersebut seperti kasus Novel Baswedan, virus corona, sindir netizen yang hujat Han So Hee dan Reemar Martin dan lain lain. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.