Eber Bessa Optimistis Raih Tiga Poin

Serdadu Tridatu ingin menempel Arema FC dan Bhayangkara FC di puncak. Perbedaan poin yang tipis menjadi motivasi semua pemain ingin mengukir tiga poin. Apalagi mereka baru meraih tiga poin atas Borneo FC. Saat ini Bali United berada di peringkat kelima dengan 41 poin. Hanya berbeda enam poin dengan Arema FC di posisi pertama. Gelandang Bali United asal Brasil, Eber Bessa memasang target meraih tiga poin.

"Kami sudah kerja keras di latihan dan punya persiapan bagus. Hari ini kami kerja keras untuk memenangkan pertandingan lawan Persikabo 1973," katanya. Eber Bessa akan kembali diturunkan sebagai starting. Eber, Brwa Nouri, dan Rizky Pellu akan diturunkan di gelandang. Sementara posisi menyerang akan ditempati Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Privat Mbarga. Lini belakang Bali United masih sama dengan laga sebelumnya saat menghadapi Borneo FC. Teco akan percayakan bek kanan Andhika Wijaya, dua center back Leonard Tupamahu, dan Willian Pacheco, dan bek kiri Ricky Fajrin.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyatakan, persiapan Bali United sangat bagus, semua sudah kerja keras dalam latihan dan siap melakoni laga kontra Persikabo 1973. "Kami punya empat kali latihan sebelum menghadapi Persikabo. Persiapan kami sangat bagus buat tim. Sekarang lawan beda. Jadi kami respect mereka karena punya pemain bagus," kata Teco.

"Persikabo 1973 setiap lini punya pemain bagus. Kami sudah bicara di taktikal, kemudian sudah dicoba dilatih tim. Besok (hari ini, Red) saat meeting kami ingatkan lagi pemain agar bertahan bagus, supaya kami tidak kebobolan," jelas Teco. Persikabo 1973 saat ini bertengger di posisi 13 dengan 23 poin. Tim ini juga masih rawan jatuh ke zona degradasi sehingga mereka akan berusaha memenangkan pertandingan. Apalagi mereka baru mengalami kekalahan dari tim pelapis Persib Bandung pada pekan ke 21. Pada lima pertemuan terakhir, Persikabo 1973 unggul dua kemanangan, dua kali seri dan satu kali kalah. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.