Kylian Mbappe Akan Mengumumkan Keputusan Akhir Terkait Masa Depannya Akhir Pekan Ini, Ini Waktunya

Teka teki masa depan Kylian Mbappe akan terjawab pada akhir pekan ini. Masih belum pasti, apakah dia akan tetap bertahan di Paris Saint Germain atau pindah ke Real Madrid?. Seperti dikutip dari lequipe, Striker asal Prancis itu akan mengumumkannya pada akhir pekan ini. Kylian Mbappe akan mengumumkan keputusan tentang masa depannya pada akhir pekan nanti tepatnya pada Minggu (22/5/2022) pukul 05:00 ET atau pada Minggu (22/5/2022) pukul 16:00 WIB. menurut @lequipe. Kylian Mbappe (PSG) akan memberikan keputusan tentang masa depannya akhir pekan ini.

Kecuali perubahan haluan, striker PSG Kylian Mbappe akan mengumumkan keputusannya mengenai masa depan klubnya akhir pekan ini, mungkin hari Minggu. Apa pun pilihan sang juara dunia, perdebatan menjanjikan akan sangat intens di Prancis dan Eropa (terutama di Madrid). Dalam beberapa hari terakhir, pertanyaan tentang waktu keputusan dan bentuk komunikasi telah menjadi perdebatan di kubu striker Paris.

Kylian Mbappe harus mengumumkan keputusan akhir segera, kemungkinan besar pada hari Minggu, beberapa jam setelah pertandingan terakhir melawan Metz. Terkait masa depan Mbappe ini masih liar.Mbappe yang absen selama pelatihan pada hari Kamis, harus mengumumkan keputusannya. Pilihan ini menjawab logika: pemain Paris (23 tahun) telah mengindikasikan, di sela sela Piala UNFP, ingin mengumumkan keputusannya sebelum berkumpulnya para skuat di timnas Prancis pada 28 Mei di Clairefontaine.

Untuk membebaskan dirinya dari refleksi mendalam di mana dia telah tenggelam selama beberapa minggu. Selama upacara penghargaan ini, Mbappe pernaha mengatakan bahwa segalanya hampir tuntas. “Ini hampir berakhir, pilihan saya hampir dibuat," katanya.

Seperti selama beberapa hari, perkembangan beritan ini makin liar. Di Paris, diindikasikan bahwa "diskusi dan negosiasi kontrak masih terus berlanjut". Tanpa ini mengakibatkan optimisme yang berlebihan. Di Madrid, ada banyak kepercayaan diri. Sama seperti yang ditampilkan selama beberapa minggu terakhir.Dalam permainan ketegangan terbesar, Mbappé akan sangat efektif.

Pemain Paris Saint Germain itu tidak pernah menyembunyikan kekagumannya yang besar terhadap LeBron James. Jurnalis yang biasa mengulas soal transfer pemain, Fabrizio Romano menuliskan beberapa twit terkait Mbappe. "Real Madrid berharap mendapatkan lampu hijau dari Kylian Mbappe pada Selasa lalu… tapi dia meminta "sedikit lebih banyak waktu untuk merenung". ️ Mbappé," tulisnya.

"Paris Saint Germain telah meningkatkan tawaran mereka dalam 15 hari terakhir, mereka terus mendorong hingga akhir," tulisnya lagi. "Kamp Mbappe: pembicaraan internal baru hari ini" tulis Romano. "Kylian Mbappe akan mengadakan diskusi internal langsung yang baru dengan kamp dan keluarganya hari ini. Masih belum ada 'lampu hijau' untuk Real Madrid atau Paris Saint Germain. Mbappé," tulis Romano.

Tak satu pun dari kubu Kylian sekarang dapat menjamin bahwa keputusan itu akan diumumkan pada hari Minggu atau… mungkin lebih awal. Setelah mengatakan ya, Madrid mendapatkan telepon: "Kylian Mbappe sedang memikirkannya," demikian dilansir Marca. Hanya tanda tangan yang hilang, tetapi Mbappe duduk kembali untuk mendengarkan PSG

Kisah Mbappé Real Madrid akan ramai sampai akhir. Peregangan terakhir dimulai beberapa bulan lalu, setelah babak 16 besar Liga Champions. Kemudian putaran pembicaraan dibuka, yang menurut sumber yang akrab dengan negosiasi itu sudah pasti. Namun, prosesnya tertunda oleh perbedaan besar dalam dua hyal utama: bonus penandatanganan dan hak gambar.

Itu perlu untuk duduk dan didiskusikan, melihat wajah satu sama lain dan mendekatkan posisi. Itu adalah skenario di mana Real Madrid memiliki kartu truf yang dianggap menentukan: keinginan pemain untuk menjadi pemain Real Madrid. Masalah masalah ini diselesaikan, seperti yang dilaporkan MARCA pada hari Senin, minggu lalu. Persyaratannya sangat berbeda, sebagai skenario, dengan musim panas sebelumnya, di mana Real Madrid mengajukan tiga penawaran resmi, 160, 180 dan 200 juta euro, dan bahkan lolos melalui perantara resmi kecenderungan mereka untuk melampaui rekor penandatanganan Neymar (222 juta).

Namun, ada keresahan yang tumbuh di antara dewan direksi. Alasan untuk ini beragam: sekarang pesan ambigu dari protagonis tampaknya tidak menjadi parade, seperti pada kesempatan lain mereka membawanya, untuk melindungi diri mereka sendiri dan pergi sebaik mungkin. Selain itu, pertemuan terakhir dengan PSG belum dipahami.

Dan, tentu saja, dan lebih banyak lagi setelah apa yang terjadi di tahun 2017, mengkhawatirkan tidak adanya tanda tangan. Di Real Madrid mereka berjanji pada diri mereka sendiri sangat bahagia karena pekerjaannya sangat bagus, tapi masih harus menunggu. Karena apa yang terjadi pada 2017 adalah titik yang menyulut kegelisahan di tim Real Madrid. Klub melakukan segala kemungkinan untuk membawanya dari Monaco.

Mereka melihatnya hampir putih, tapi…. "Dia mengatakan kepada saya: 'Vadim, jauh di lubuk hati saya, saya merasa ini terlalu dini. Saya hanya bermain satu tahun di negara saya, saya orang Paris, saya tidak mau. tinggalkan negara saya seperti ini. Saya ingin menjadi pemain hebat di sini. Real akan menunggu… Itu perasaan saya," kata presiden Monaco (Vadim Vasyliev) beberapa bulan kemudian. Sejak itu, Mbappe adalah impian besar Madrid. Dia lebih dekat dari sebelumnya, tetapi langkah terbaru ini menghasilkan intrik yang tidak diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.