PROFIL Chandrika Chika, Dituding Jadi Penyebab Putra Siregar Dibui, Populer karena Joget Papi Chulo

Simak profil Chandrika Chika dalam artikel berikut ini. Chandrika Chika lagi lagi menjadi pusat perhatian publik. Awalnya, perempuan yang akrab disapa Chika ini dikenal sebagai seleb TikTok yang viral karena membawakan joget Papi Chulo.

Ia juga disebut sebut sebagai mantan kekasih Thariq Halilintar. Namun, ada hal yang lebih mengejutkan lagi pasca ditahannya Putra Siregar. Kini Putra Siregar harus mendekam di penjara bersama rekannya Rico Valentino karena kasus pengeroyokan.

Dalam kasus tersebut, nama Chandrika Chika ikut terseret. Chika disebut sebut menjadi sosok wanita yang menyebabkan adanya pengeroyokan hingga menjadikan Putra Siregar sebagai tersangka. Dikutip dari , Chandrika Chika mulai dikenal di masyarakat Indonesia setelah viral joget Papi Chulo d TikTok.

Ia merupakan perempuan kelahiran 2000. Kini usia Chika sudah menginjak 21 tahun. Chika disebut berkuliah di Universitas Sriwijaya.

Sebelum terkenal, Chandrika Chika mengaku sudah lama memiliki akun TikTok. Hanya saja, sejak video TikTok joget Papi Chulo miliknya viral, saat itulah namanya semakin terkenal. "Aku sudah lama joget TikTok sebelum viral. Nah dance yang Papi Chulo itu jadi viral," kata Chandrika Chika.

Semenjak terkenal, Chika mengaku mendapatkan tawaran di dunia entertainment. Sudah ada beberapa tawaran pekerjaan yang datang ke Chandrika Chika, terutama berakting dalam iklan maupun FTV dan sinetron. Sayangnya, beberapa tawaran itu masih didiskusikan Chika sambil menunggu izin orang tua.

Ia juga harus mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan tingginya atau karier di entertainment yang diimpikannya. "Pendidikan tetap utama buat aku. Passion ku di entertainment. Kalau nggak pas di entertainment, aku kuliah," ucap Chika. Dikutip dari , Chandrika Chika terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Ia dituding menjadi perempuan yang dibela Putra dan Rico hingga memicu pengeroyokan. Salah satu netizen menceritakan kronologi pengeroyokan yang dilakukan keduanya, tak lain adalah untuk membela Chika. Pada 2 Maret 2022 dini hari, Putra Siregar bersama Rico Valentino sedang berada di sebuah kafe di wilayah Jakarta Selatan.

Tak lama setelah itu, seorang rekan wanita yang disebut sebut merupakan Chika menghampiri meja Putra dan Rico pasca berada di meja Muhammad Nur Alamsyah. Chika pada saat itu dalam keadaan menangis, sehingga Putra Siregar dan Rico Valentino menghampiri korban dan melakukan penganiayaan dengan cara pengeroyokan. Peristiwa ini telah terekam kamera CCTV di kafe tersebut.

Banyak pihak menyebutkan jika Nur Alamsyah yang merupakan korban pengeroyokan adalah rekan dari petinggi kepolisian. Atas kejadian itu, Putra Siregar dan Rico Valentino resmi ditahan di Mapolres Jakarta Selatan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.