PROFIL Tania Ayu, Mantan DJ yang Dirawat di RS karena Tipes, Sempat Tersandung Kasus Prostitusi

Kabar tak mengenakkan datang dari model sekaligus selebgram Tania Ayu. Pasalnya, perempuan usia 28 tahun itu harus dirawat di rumah sakit karena keracunan makanan. Dalam unggahannya, Tania Ayu menandai dirinya sedang berada di Rumah Sakit MMC Jakarta.

Ia terlihat menggenakan pakaian putih dengan tangan diinfus, sedang duduk di kasur sambil menonton televisi. Pada caption foto, wanita kelahiran Jakarta itu menulis sedang berjuang melawan penyakit tipes. Foto tersebut diunggah setelah dirinya dirawat selama tiga hari.

Day 3 melawan “salmonella typhi” ," tulis @taniaayusiregarofficial. Namun, ia kondisinya kini perlahan sudah mulai membaik. N i’m feeling much better today, " tulis @taniaayusiregarofficial.

Gara gara jajanan, ia mengalami sakit perut yang cukup parah hingga sesak napas. Kemaren perut kaya di bor sampe sesek nafas sakitnya tembus ke ulu hati n seluruh pori2. " Maafkan aku perutku :(( ," tulis @taniaayusiregarofficial.

Atas kejadian yang menimpanya ini, Tania Ayu mengambil pelajaran berharga. Ia tak akan sembarangan untuk memesan makanan. Jatohnya langsung trauma jajan sembarangan lagi! ," @taniaayusiregarofficial.

Tania Ayu pun juga mengimbau para pengikutnya agar selalu berhati hati saat membeli jajanan. Stay safe manteman semwa ," tulis @taniaayusiregarofficial. Lantas siapa sebenarnya sosok Tania Ayu?

Tania Ayu memiliki nama lengkap Tania Ayu Siregar. Ia lahir di Jakarta pada 31 Januari 1994. Perempuan usia 28 tahun itu memiliki seorang ayah berdarah Batak.

Sementara sang ibu berasal dari suku Jawa Cilacap. Tania Ayu juga pernah tinggal di Singapura dan berencana akan menikah disana dengan sang kekasih yang merupakan warga asli Singapura. Namun, rencana pernikahan itu gagal.

Dikutip dari tahun 2017 Tania Ayu pernah ikut kompetisi Miss Popular Batch 4 'Pionner DJ Hunt 2017'. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kratingdaeng Pro. Ia kini berprofesi sebagai aktris dan model.

Ia memulai kariernya sebagai seorang model dan telah membintangi beberapa film. Antara lain Inem Pelayan Seksi dan Di Bawah Umur. Selain itu, ia juga aktif di media sosial Instagram dan sering mengunggah konten endorsenya.

Tania Ayu juga sempat menjadi DJ, namun kini telah memutuskan untuk berhenti. Ia memutuskan untuk berhenti karena takut naik pesawat, suka bangun pagi dan bukan passionnya. Meski mengaku senang dengan profesi DJ yang pernah ia lakoni, Tania Ayu merasa tertekan lantaran harus menyiapkan lagu di setiap penampilannya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Tania Ayu pernah tersandung bisnis prostitusi. Ia ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar dari sebuah hotel di Kota Bandung, pada pertengahan Desember 2020 silam. Diduga, Tania Ayu menjadi penghubung para calon kliennya yang berada di banyak kota.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar, Kompol Reynold Simanjuntak, mengungkapkan penangkapan TA berawal dari empat muncikari yang telah diamankan terlebih dulu. "Kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar mengamankan TA di salah satu hotel di Kota Bandung." Kompol Reynold mengatakan Tania Ayu digerebek di sebuah kamar hotel bersama seorang pria dan ada barang bukti yang disita.

"TA sedang di kamar dengan pria nya. Ada barang bukti yang diamankan. Jadi kebetulan begitu datang kami langsung masuk," beber Kompol Reynold. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.